Sukses

Mancini Komentari Penjualan Inter ke Thohir

Pelatih Galatasaray Roberto Mancini memprediksi Massimo Moratti tidak akan berada di Giuseppe Meazza lagi setelah klub dibeli Erick Thohir.

Pelatih Galatasaray Roberto Mancini memprediksi Massimo Moratti tidak akan berada di Giuseppe Meazza lagi setelah mayoritas saham Inter Milan dibeli oleh Erick Thohir.

"Inter telah menjadi hidupnya sejak dia kecil, sungguh berat bertahan di rumah dengan kekuasaan terbatas ketika Anda adalah satu-satunya penguasa di periode sebelumnya," kata Mancini dikutip Goal, Rabu (16/10/2013).

Mantan Manajer Manchester City ini juga meminta fans Inter Milan tidak panik dengan penjualan klub ke Thohir. Menurut Mancini, langkah yang diambil Moratti adalah yang terbaik untuk klub.

"Presiden menginginkan saya sebagai pesepakbola, kemudian mengambil saya sebagai pelatih. Saya ingat ketika dia datang ke rumah dan kami menonton pertandingan televisi bersama-sama," ujar Mancini.

"Setelah pemecatan, ada periode sunyi, kemudian kami mulai berbicara lagi. Suporter dapat tenang karena jika Moratti telah memilih Thohir, itu berarti bagi Inter tidak ada opsi yang lebih baik lagi," tandasnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.