Sukses

Erick Thohir Resmi Miliki Inter Milan

Massimo Moratti menyatakan bahwa dalam waktu dekat rilis soal kesepakatan dengan Erick Thohir akan dikeluarkan secara resmi.

Usai sudah pemindahtanganan Inter Milan dari Massimo Moratti ke Erick Thohir. Pada Selasa (15/10/2013) waktu setempat, Moratti menyatakan sudah mencapai kesepakatan dengan Thohir dan ia akan mengeluarkan rilis resmi dalam waktu dekat ini.

"Semua sudah ditandatangani, dalam beberapa jam akan ada rilis pers," ucap Moratti yang dimuat Football Italia. "Puas? Ya, ini sudah terjadi begitu lama. Akhirnya kita sampai di sana, segala sesuatu nampaknya akan berada dalam keseimbangan."

Kabarnya, Thohir akan mengambil mayoritas saham Inter. Sebanyak 70 persen saham tim bakal dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia ini. Namun soal status presiden tim, Moratti nampaknya masih akan mengisi jabatan tertinggi tersebut.

"Tentang peran presiden, tak ada yang harus diputuskan. Semua tergantung pada saya. Ada rasa cinta, tapi saya lega melepaskan klub ke orang terhormat sepertinya. Sekarang saya akan beradaptasi dengan ritme baru," ungkapnya.

Moratti sendiri sudah menjadi presiden Inter sejak 1995 lalu. Bersama Moratti, I Nerazzurri mampu meraih banyak trofi seperti Liga Champions, Coppa Italia, dan gelar juara Serie A. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini