Sukses

Penyanyi Top Kroasia Ngefans Berat pada Striker City

Saking ngefansnya pada sang pemain, penyanyi Kroasia ini sampai memiliki tanda tangan yang menghiasi jersey Manchester City miliknya.

Kehebatan Edin Dzeko di atas lapangan benar-benar mampu menyihir jutaan orang. Selain masyarakat awam, Dzeko rupanya juga diidolai oleh seorang penyanyi papan atas asal Kroasia, Severina Vuckovic.

Wanita berusia 41 tahun itu benar-benar ngefans dengan pemain asal Manchester City tersebut. Saking ngefansnya, Vuckovic sampai memiliki jersey City yang sudah dibubuhi tanda tangan bintang idolanya.

Baru-baru ini, Vuckovic memamerkan jersey miliknya tersebut ke media sosial. Ia bergaya dengan mengenakan jersey biru langit yang menjadi ciri khas klub berjuluk The Citizens tersebut.

Sebagai pemain sepakbola, Dzeko rasanya pantas diidolai banyak dari orang berbagai kalangan. Pemain kebangsaan Bosnia-Herzegovina itu memiliki bakat lengkap seperti kecepatan, kelincahan, ketajaman, serta stamina yang seakan tak ada habisnya. Sosok Dzeko rasanya layak disebut sebagai striker ideal di zaman ini.

Vuckovic sendiri sudah lama menggeluti dunia tarik suara. Selama kariernya, ia sudah mencetak 11 album dan kini dirinya dipandang sebagai penyanyi wanita terpopuler di Kroasia. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.