Sukses

Bek Benfica Akui Hampir Bergabung di MU

Bek tengah Benfica mengaku Manchester United hampir mendapatkan tanda tangannya. Namun, Benfica menolak penawaran MU.

Manchester United mendapat banyak kegagalan di bursa transfer musim panas tahun ini. Beberapa pemain yang jadi target MU di bursa transfer tahun ini menolak tawaran MU. Faktor pensiunnya Sir Alex Ferguson dari bangku manajer MU ditengarai menjadi penyebab banyaknya pemain yang enggan hijrah ke Old Trafford, markas MU.

Selain faktor pensiunnya Ferguson, pemain yang gagal diboyong MU juga kerap dipertahankan klubnya. Seperti misalnya bek tengah Benfica, Ezequiel Garay. Pemain belakang andalan Benfica ini mengaku hampir bergabung dengan MU, namun usaha MU berakhir dengan kegagalan.

"Saya percaya, saya akan bergabung dengan Manchester United di musim panas ini. Kesepakatan hampir tercapai, tapi akhirnya Benfica menolak tawaran mereka ," ujar pemain asal Argentina Garay seperti dikutip Daily Mirror, Senin (14/10/2013).

"Saya pun yakin kepergian Ferguson mempengaruhi kesepakatan ini. Moyes tidak terlalu percaya kepada saya, tapi itu bukanlah masalah besar," ungkap bek berusia 27 tahun itu.

Klub berjuluk The Red Devils itu mencoba untuk mencari bek tengah karena dua pemain belakang veteran mereka, yakni Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, berada di akhir masa kontrak bersama MU. Oleh karena itu, Garay menjadi opsi jangka panjang MU. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.