Sukses

Mamadou Sakho Ganggu Wawancara Martin Skrtel

Dalam satu kesempatan, Sakho terlihat senang mengganggu rekan setimnya yang sedang diwawancarai oleh Liverpool TV.

Ulah jahil dilakukan Mamadou Sakho pada sesi latihan yang digelar Liverpool beberapa waktu lalu. Kejahilan pemain kebangsaan Prancis ini diketahui saat ia dengan sengaja memasang wajah lucu di belakang Martin Skrtel yang sedang diwawancarai oleh reporter dari Liverpool TV.

Skrtel sendiri tak terlihat kesal dengan ulah jahil rekannya tersebut. Ia justru tertawa melihat tingkah konyol Sakho, pemain yang didatangkan Liverpool dari Paris Saint Germain ini.

Dalam kesempatan yang berbeda, Skrtel memuji rekan barunya tersebut. Bek kebangsaan Slovakia itu menganggap kehadiran Sakho sebagai suatu nilai tambah untuk lini belakang Liverpool.

"Dia masih muda tapi dia adalah pemain berpengalaman. Dia bermain di ajang internasional dengan Timnas Prancis dan dia banyak tampil bersama PSG," kata Skrtel yang dikutip dari 101greatgoals.

"Dalam beberapa laga, Sakho telah menunjukkan bahwa betapa bagusnya permainan yang dia tunjukkan. Dia melakukan pekerjaan yang baik saat ini. Saya senang dan bahagia karena dia adalah pemain terbaik bagi kami. Saya harap dia melanjutkan cara-cara seperti ini," ucap Skrtel lagi.

Sakho dibeli Liverpool dengan harga 16 juta pound atau setara Rp 290 miliar. Sementara Skrtel, didatangkan dari Zenit pada Januari 2007 lalu. Pemain yang kini berusia 28 tahun itu diboyong The Reds dengan biaya transfer 8 juta pound atau Rp 152 miliar. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini