Sukses

Wuih, Aksi Ronaldo Jadi Berita Terpopuler

Ini dia berita-berita terfavoirt di Kanal Sport Liputan6.com hari ini.

Lebih dari 80 berita telah dipublikasikan Kanal Bola Liputan6.com edisi Senin (7/10/2013). Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang menjadi buah bibir pada hari Senin ini. Ada dua berita mengenai Ronaldo yang bertengger di lima besar berita yang paling banyak dibaca.

Berikut daftar lima berita terfavorit para pengunjung Kanal Bola dan Sport Liputan6.com pada hari ini:

1. Ah.. Nama Casillas Ada di Kostum Barcelona?

Real Madrid berhasil meraih poin penuh saat menang 3-2 atas Levante di Ciudad de Valencia, Minggu (6/10/2013) dini hari. Tiga gol Madrid dicetak Sergio Ramos, Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo, sedangkan dua gol Levante dicetak Diawara dan Nabil El Zhar.

Di sela-sela laga tersebut ada sebuah pemandangan menarik muncul di Estadio Ciutat de Valencia. Saat pertandingan berlangsung suporter tim tuan rumah membentangkan jersey bernama punggung Casillas.

2. Akan `Comot` Pemain Timnas U-19, Ini Jawaban RD

Pelatih tim nasional (timnas) U-23, Rahmad Darmawan beberapa waktu lalu mengungkapkan ada tiga pemain timnas U-19 yang dibidiknya untuk mengikuti seleksi timnas U-23 yang dipersiapkan untuk SEA Games 2013. Mereka adalah kapten tim, Evan Dimas Darmono, Hansamu Yama Pratama, dan Ilham Udin Armain.

Pelatih yang akrab disapa RD ini menuturkan masih harus mempertimbangkan lagi faktor-faktor lainnya sebelum benar-benar memanggil para pemain timnas U-19 untuk mengikuti pelatnas tahap akhir timnas U-23. Rencananya, pelatnas tahap akhir timnas U-23 akan dimulai di Yogyakarta pada 5 Oktober 2013.

3. Jumlah Gol Ronaldo dan Messi di 2013

Rivalitas dua bintang La Liga Spanyol, Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid) tak pernah habis untuk dibicarakan. Misalnya, jumlah gol yang dicetak kedua pemain selama satu kalender tahun.

Sampai 6 Oktober 2013, Ronaldo tercatat telah mencetak 50 gol dari 45 pertandingan, 44 gol di antaranya dihasilkan untuk Los Blancos dan sisanya enam (6) gol untuk Selecao das Quinas, julukan Portugal. Sementara, Messi tercatat baru mengumpukkan 42 gol dari 38 partai, yaitu 36 gol dicetak untuk Los Blaugrana dan sisanya enam (6) gol untuk Tim Tango.

4. Waduh Ronaldo Jadi Model Pakaian Dalam Anak-Anak?

Selain terkenal sebagai pesepakbola kelas wahid, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kini juga telah mengembangkan kariernya sebagai model dan bintang iklan. Tapi bukan seorang bintang iklan untuk produk biasa. Ronaldo menjadi model iklan untuk pakaian dalam anak-anak. Kok bisa?

Jika biasanya Ronaldo tampil macho di sebuah iklan pakaian dalam pria dewasa, kini pemain asal Portugal itu memilih membintangi pakaian dalam khusus anak laki-laki, seperti yang dikutip dari Marca, Minggu (6/10/2013). Mungkin sedikit terdengar tak lazim, namun inilah bisnis dan tak ada yang salah dengan itu semua.

5. Jalani Ujicoba di Jepang, Andik Langsung Cetak Gol

Pemain Persebaya 1927, Andik Vermansyah, tengah menjalani ujicoba di salah satu klub Divisi Satu Liga Jepang, Ventforet Kofu. Andik akan menjalani trial di Ventforet hingga 10 Oktober 2013.

Untuk melihat kemampuannya, tim reserves Ventfore sengaja memasang Andik sebagai starter saat klub tersebut, berhadapan dengan Shimizu S-Pulse di Kofu, Minggu (6/10/2013).  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini