Sukses

Inilah Kunci Kemenangan Telak Roma Atas Inter

"Garcia menanyakan kepada saya informasi seputar Mazzarri jadi kami bisa memanfaatkan kelemahannya," ujar De Sanctis.

Penjaga gawang AS Roma, Morgan De Sanctis mengungkapkan rahasia keberhasilan timnya saat berhasil mengalahkan Inter Milan di kandangnya sendiri. Dia menyatakan bahwa pelatih Roma Rudi Garcia meminta informasi tentang sisi lemah dari taktik pelatih Inter, Walter Mazzarri.
 
De Sanctis merupakan mantan pemain Mazzarri ketika mereka masih membela Napoli. Hasilnya? Bocoran yang diberikan De Sanctis membuat Roma mengalahkan Inter dengan skor 3-0.

"Garcia menanyakan kepada saya informasi seputar Mazzarri jadi kami bisa memanfaatkan kelemahannya. Terbukti, kami bisa meraih kemenangan," ucap De Sanctis seperti yang dikutip dari Football Italia, Minggu (6/10/2013).

Saat ini, I Giallorossi masih berada di puncak klasemen dengan 21 angka hasil dari 7 kali kemenangan. Belum lagi, Roma menjadi tim yang paling kuat dalam pertahanan dengan hanya kebobolan satu gol dan memasukan 20 gol dari tujuh pertandingan musim ini. ()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini