Sukses

Kapten Milan Sebut Juventus Masih Lapar Gelar

Juve meraih dua scudetto dan dua Piala Super Italia dalam dua musim terakhir. Namun, musim ini penampilan mereka kurang meyakinkan.

Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo, yakin Juventus belum puas dengan rentetan gelar mereka dalam dua tahun terakhir. Ia percaya Bianconeri masih lapar gelar.

La Vecchia Signora meraih dua scudetto dan dua Piala Super Italia dalam dua musim terakhir. Namun, musim ini penampilan mereka kurang meyakinkan.

Sejumlah pihak pun menuding Juve sudah kehilangan motivasi. Namun, Montolivo tak setuju dengan argumen tersebut.

"Saya tidak berpikir bahwa mereka sudah puas. Mereka menunjukkan itu saat melawan Galatasaray di Liga Champions (hasil imbang 2-2)," kata Montolivo di Tuttosport.

"Mereka tertinggal satu gol, namun mereka berhasil bangkit dan pulih. Tak lama setelah unggul 2-1, Juve kebobolan dan itu hanya insiden di mana mereka kurang beruntung."

Juve akan menjamu Milan pada lanjutan pertandingan Serie A di Juventus Stadium, Minggu 6 Oktober 2013. Montolivo yakin duel ini akan sangat seru.

"Juve yang kita lihat sekarang masih sama seperti Juve musim lalu. Mereka akan agresif dan jahat pada hari Minggu nanti, tapi begitu juga Milan," ucap Montolivo. (jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Riccardo Montolivo