Sukses

Higuain Pulih, Siap Tampil Lawan Livorno

Sang pemain sempat absen saat timnya berjumpa dengan Arsenal di tengah pekan kemarin.

Napoli bisa bernafas lega jelang hadapi Livorno akhir pekan ini. Striker mereka, Gonzalo Higuain yang sempat menderita cedera dipastikan telah pulih dan ia bisa dimainkan di laga nanti.

Higuain sudah menjalani latihan pada Kamis (3/10/2013) pagi waktu setempat. Kehadirannya tentu disambut positif oleh para pemain. "Higuain adalah juara besar, tapi kami tak bisa bergantung padanya," ucap bek sekaligus kapten Napoli, Paolo Cannavaro.

Di laga tengah pekan lalu, Napoli yang bermain tanpa Higuain kalah 0-2 dari Arsenal. Berkaca pada keadaan tersebut, Cannavaro meminta rekan-rekannya agar berhati-hati saat melawan Livorno.

"Kita harus hati-hati saat melawan Livorno. Kami membutuhkan konsentrasi penuh," tutur Cannavaro.

Sejauh ini, Higuain sudah membukukan tiga gol di Serie A. Pemain yang direkrut dari Real Madrid itu berpeluang besar untuk menambah koleksi golnya sebab ia masih dipercaya untuk mengisi tempat sebagai striker utama Il Partenopei.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.