Sukses

Galatasaray Kontrak Mancini Hingga 2016

Roberto Mancini akan segera melatih Galatasaray. Mancini dikontrak Galatasaray hingga 2016 dengan nilai transfer sebesar 5 juta euro.

Roberto Mancini segera mengakhir masa menganggurnya setelah dipecat Manchester City di akhir musim lalu. Mancini yang menganggur hampir empat bulan akan berlabuh ke klub Turki, Galatasaray.

Galatasaray menunjuk pelatih berusia 48 tahun itu untuk menggantikan Fatih Terim. Terim didepak klub berjuluk Avrupa Fatihi karena mengawali musim ini dengan buruk.

Negosiasi antara Mancini dan Galatasaray berjalan mulus. Tapi, Mancini memberi satu syarat untuk menunjuk asisten pelatihnya sendiri. Selain itu, Mancini pun dikabarkan memiliki opsi untuk melatih Timnas Italia.

Seperti yang diwartakan Goal, Mancini yang akan menandatangani kontrak, mendapatkan gaji sekitar lima juta euro atau Rp 77 miliar per-tahun untuk masa kepelatihan selama tiga tahun.

Mancini akan terbang ke Istanbul, Turki, pada Senin (30/9/13) waktu setempat untuk menyelesaikan persyaratan dan akan segera menandatangani kontrak yang disodorkan Galatasaray. (bek)

Baca juga:
* 2 Faktor Utama Indonesia Dikalahkan Maroko
* Tiga Faktor Arsenal Bisa Juara 2013/14
* RD Beberkan Alasan Kekalahan Timnas U-23
* Ini Dia Buruan Utama MU di Bulan Januari
* Bintang Porno Kecewa Timnas U-23 Gagal Juara ISG
* Klasemen Sementara MotoGP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.