Sukses

Januari Nanti, MU Datangkan Bek Benfica

Pemain belakang yang ada pada daftar paling atas buruan Manchester United pada bursa transfer Januari nanti adalah bek Ezequiel Garay.

Lini belakang menjadi salah satu titik lemah Manchester United pada musim ini. Duet Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic sudah tidak kokoh lagi. Benteng pertahanan Setan Merah begitu mudah ditembus.

Apabila tidak ada pembenahan, bukan tak mungkin United akan kesulitan mengarungi musim 2013/14 yang masih sangat panjang. Manajer David Moyes pun sudah menyusun daftar bek yang akan direkrut pada Januari nanti.

Pemain belakang yang ada pada daftar paling atas adalah bek Ezequiel Garay. Pemain internasional Argentina tersebut dianggap sebagai pengganti yang tepat untuk Ferdinand yang sudah mulai termakan usia.

Menurut yang dilansir Metro, United akan melayangkan tawaran 15 juta pound kepada Benfica pada Januari nanti. Namun Benfica akan  merelakan pemainnya pergi apabila United mau membayar sebesar 20 juta pound.

Sebenarnya The Red Devils sudah lama mengincar bek 26 tahun tersebut. Keinginan United mendapat sambutan yang positif dari sang pemain. Garay tidak memungkiri kalau ingin merasakan kerasnya Liga Premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.