Sukses

Sukses Jalani Operasi Perut, Walcott Baru Main Akhir Oktober

Theo Walcott sukses menjalani operasi perut. Walcott dikabarkan akan bermain di akhir Oktober.

Arsenal kini tengah dihantui badai pemain. Setidaknya ada tujuh pemain Arsenal yang cedera. Walau banyak pemain yang cedera, Arsenal tetap bermain impresif. Kini Arsenal tengah bercokol di peringkat teratas klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 12 poin.

Wenger harus ditinggalkan Tomas Rosicky, Yaya Sanogo, Lukas Podolski, Abou Diaby, Alex Oxlade-Chamberlain, Santi Cazorla, dan Theo Walcott. Untuk Walcott, Wenger mengatakan akan kembali bermain di akhir Oktober.

Walcott menderita cedera saat melakukan pemanasan sebelum menjalani pertandingan melawan Stoke City, Minggu (22/9/13) malam WIB lalu. Cedera ini pun membuat Walcott menjalani operasi di Jerman. Operasi yang dilakukan Rabu (24/9/13) siang waktu setempat itu dilaporkan telah sukses.

"Walcott telah menjalani operasi, dan berjalan dengan sangat baik," ujar Wenger, seperti yang diwartakan Metro.co.uk.

"Dia akan kembali (dari Jerman) Kamis (25/9/13) seperti yang telah kami perkirakan, tidak ada kendala apa pun," Wenger menegaskan.

Bukan hanya Arsenal yang kehilangan Walcott, tapi juga Timnas Inggris. Tim berjuluk 'Tiga Singa' itu tidak dapat memainkan pertandingan Babak Kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Montenegro dan Polandia. Inggris akan menghadapi Montenegro pada 11 Oktober dan Polandia pada 15 Oktober.

Jika kondisi Walcott cepat pulih, maka pemain berusia 24 tahun ini akan bisa bermain saat menghadapi Norwich City, 19 Oktober mendatang.(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini