Sukses

Alexis Dampingi Messi dan Neymar

Alexis menggantikan posisi Pedro Rodriguez yang tampil gemilang di laga sebelumnya melawan Rayo Vallecano.

Pelatih Barcelona Gerardo Martino melanjutkan kebijakan rotasi pemain saat Los Azulgranas menjamu Real Sociedad pada laga lanjutan La Liga, Rabu (25/9) dinihari WIB. Pada laga yang digelar di Stadion Nou Camp itu, Martino memilih menurunkan Alexis Sanchez sejak awal.

Alexis menggantikan posisi Pedro Rodriguez yang tampil gemilang di laga sebelumnya melawan Rayo Vallecano. Pedro mencetak hat-trick saat Barca mencukur Vallecano empat gol tanpa balas akhir pekan lalu. Alexis akan mendampingi Lionel Messi dan Neymar di lini depan.

Di lini tengah, Andres Iniesta kembali dipercaya sebagai starter meski negosiasi kontrak barunya menemui jalan buntu. Iniesta mengisi posisi Cesc Fabregas yang diistirahatkan oleh Martino. Sedangkan pada sektor pertahanan hanya ada perubahan di bek kanan dimana Dani Alves balik lagi menjadi starter setelah disimpan akhir pekan lalu.

Adapun di kubu Sociedad pelatih Jagoba Arrasate secara mengejutkan mencadangkan duet Carlos Vela dan Imanol Agirretxe. Marco Sangalli yang dipercaya sebagai starter didampingi Antoine Griezmann dan Haris Seferovic.

Susunan Pemain:

Barcelona: Valdes, Mascherano, Pique, Alves, Adriano, Xavi, Iniesta, Sergio, Alexis, Messi, Neymar.

Sociedad:  Bravo, Estrada, Cadamuro, Inigo, De la Bella, Bergara, Ros, Prieto, Sangalli, Seferovic, Griezmann

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini