Sukses

Lolos Semifinal AFC Cup 2013, Pemain SP Dijanjikan Bonus

Manajemen Semen Padang menjanjikan bonus besar bagi seluruh pemain jika mereka mampu mengantarkan tim itu lolos ke semifinal AFC Cup 2013.

Manajemen Semen Padang (SP) menjanjikan bonus besar bagi seluruh pemain jika mereka mampu mengantarkan tim itu lolos ke semifinal AFC Cup 2013.

"Setiap kemenangan yang diraih SP selalu ada bonus, namun pada kompetisi ini lain, jika lolos bonus besar sudah menanti," kata Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang Erizal Anwar.

Pertandingan antara SP melawan East Bengal di leg kedua perempatfinal AFC Cup 2013 yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim Padang, Selasa (24/9/2013), punya gengsi tinggi dibanding kompetisi lain yang diikuti tim SP. Selain membawa nama klub dan daerah, tim ini juga mengusung kebanggaan nama bangsa Indonesia.

"Jika lolos kebabak semifinal, tentu ini sebuah sejarah bagi klub SP dan juga sejarah bagi bangsa Indonesia, karena salah satu klub di Tanah Air mampu bersaing di AFC Cup," katanya.

Hal inilah yang mendasari manajemen tim yang dijuluki Kabau Sirah itu untuk membakar motivasi seluruh pemainnya saat berhadapan dengan tim yang dilatih Marcos Antonio Falopa asal Brasil tersebut.

Dikatakannya, kekalahan 0-1 pada leg pertama di kandang East Bengal harus dijadikan momentum untuk bisa berbuat lebih demi mengejar defisit gol atas kekalahan tersebut.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini