Sukses

Juan Mata Curhat soal Nasibnya di Chelsea

Mata membenarkan saat ini sedang tidak bahagia karena harus menghadapi masa-masa sulit.

Kembalinya Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea pada musim panas ini membuat gelandang serang Juan Mata tersiksa. Mata tidak lagi mendapat jaminan bermain di tim utama. Padahal musim lalu Mata merupakan pemain penting The Blues.

Mourinho lebih banyak mencadangkan Mata di awal musim. Pelatih Portugal itu kabarnya tak menyukai gaya main Mata. Chelsea punya banyak pemain di sektor sayap sehingga Mata harus menghadapi persaingan sengit untuk bisa jadi starter.

Kondisi ini membuat Mata galau dan kabarnya tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Stamford Bridge di bursa transfer musim panas nanti. Beberapa klub seperti Napoli dan Juventus sedang mengamati situasi Mata.

Mata membenarkan saat ini sedang tidak bahagia karena harus menghadapi masa-masa sulit. Lewat blog di grada360, Mata mencurahkan isi hatinya. "Sejuta terima kasih untuk pesan-pesan  ari anda. Mereka benar-benar bergerak, segalanya akan lebih sulit tanpa kalian," tulis Mata.

Baca juga:
* Dibantai ManCity, Fans MU Hujat Ashley Young
* Pacar Sinclair Cuek Berpose Telanjang, Meski Keluarga Protes
* Chelsea dan Arsenal Pantau Gelandang PSG
* Ini Dia Jersey Ketiga Barca Musim 2013/2014
* Muenchen Ganggu MU Dalam Perburuan Iniesta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini