Sukses

[Menit 83] Obi Mikel Tambah Keunggulan Chelsea

Chelsea yang menghadapi Fulham di Stadion Stamford Bridge, Minggu (22/9/2013) dinihari WIB, sudah mampu unggul hingga menit 85. Diawali oleh gol Oscar menit 52, Chelsea akhirnya menambah kedudukan lewat gol yang dicetak John Obi Mikel menit 83.

Memanfaatkan sepak pojok, Obi Mikel yang masuk ke kotak penalti Fulham mendapat bola dari sundulan John terry. Dengan lompatan, ia mampu menyambut si kulit bundar dan langsung mengarahkannya ke sisi kiri gawang tim lawan.

Sebelumnya, Oscar mencetak gol lewat umpan Eden Hazard. bola yang diarahkan ke muka gawang tak dapat diantisipasi dengan baik oleh David Stockdale. Oscar yang berdiri tanpa pengawalan mampu menjebol gawang The Cottagers.

Susunan Pemain:
Chelsea (4-2-3-1): Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Cole; Ramires, Obi Mikel; Hazard, Oscar, Schurrle (Lampard 79'); Eto'o (Torres 64')
Cadangan: Schwarzer, Azpilicueta, Essien, Willian, De Bruyne

Fulham (4-5-1): Stockdale; Richardson, Amorebieta, Hangeland, Riether; Duff (Taarabt 64'), Sidwell, Parker, Kacaniklic (Mesca 72'), Kasami; Bent
Cadangan: Etheridge, Senderos, Karagounis, Rodallega, Zverotic

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John Michael Nchekwube Obinna adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk klub Chelsea dan tim nasional Nigeria.
    John Michael Nchekwube Obinna adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk klub Chelsea dan tim nasional Nigeria.

    John Obi Mikel

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Fulham