Sukses

Usai Gantung Sepatu, Beckham Jadi Model Atribut Biker

Kegemaran mantan kapten Timnas Inggris David Beckham naik motor gede dimanfaatkan produsen produk di London. Becks menikmatinya.

Setelah pensiun dari dunia sepakbola pada akhir musim lalu, David Beckham memang sering terlihat mengendarai motornya di jalanan London, lengkap dengan pakaian khas seorang biker atau penunggang motor gede.

Rupanya penampilan baru mantan kapten Timnas Inggris ini telah menarik perhatian dari Belstaff yang merupakan sebuah brand fashion yang khusus menawarkan pakaian pengendara motor.

Becks pun dikontrak menjadi model mereka untuk promo Spring and Summer 2014. Dan akhir pekan lalu, ayah empat anak ini menjadi 'hadiah spesial' di acara peresmian toko baru Belfast di London, Bond Street.

Ketika Beckham mengenakan kaos abu-abu, dibalut jaket serta celana hitam bergaya dengan motor BMW berwarna oranye. Suami dari Victoria itu mendapatkan kunjungan dari para wanita yang juga ditunjuk sebagai model ketika itu. Di tengah-tengah para wanita cantik, penampilan Becks terlihat kian macho dengan jaket dan celana kulit ala biker.

Seperti dikutip Daily Mail, Senin (16/8/2013) peresmian itu sendiri bertepatan dengan dilangsungkannya pergelaran London Fashion Week. Selain Beckham, kehadiran beberapa selebritas ternama Inggris makin menyemarakkan pesta cocktail tersebut. (Vin)

Baca juga:
* Mantan Pacar Balotelli Diundang Khusus untuk Buyarkan Konsentrasi
* Inilah Legenda MU yang Tampil Lawan Indonesia RED
* Moyes Tak Bisa Jamin Young Berhenti Diving
* Liverpool Ditahan Imbang Swansea, Siapa Saja Cetak Gol?
* Ini Dia Rahasia 'Helm' Rooney Saat Lawan Crystal Palace
* Van Persie Mendengar Bisikan yang Sangat Mengganggu
* Januzaj, Pujaan Baru Publik Old Trafford


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.