Sukses

Moyes Tidak Suka Diving Young

Manajer MU David Moyes akan menegur Ashley Young akibat diving-nya dilaga melawan Crystal Palace.

Manajer Manchester United (MU) David Moyes akan berbicara dengan Ashley Young setelah pemain sayap itu mendapat kartu kuning akibat diving dalam kemenangan 2-0 atas Crystal Palace di pekan ke-4 Liga Premier, Sabtu (14/9/13) malam.

Young terjatuh di kotak penalti Palace setelah berduel dengan Kagisho Dikgacoi. Namun, dalam tayangan ulang terlihat jelas justru Young yang menjatuhkan diri alias Diving.

Di menit 44, Young memberi MU penalti kontroversial setelah terjatuh di kotak penalti saat dibayang-bayangi Kagisho Dikgacoi. Wasit J. Moss pun mengganjar Dikgacoi dengan kartu Merah. MU pun mencetak gol pertama lewat penalti Robin van Persie.

"Saya tidak ingin pemain saya diving," kata Moyes, ketika ditanya tentang kartu kuning Young, usai pertandingan seperti dikutip Sky Sports, Ahad (15/9/13) dinihari WIB. "Saya tak ingin ada yang melakukannya."

"Dikgacoi pasti melempar kakinya keluar, tapi saya pikir Ashley telah menempatkan kakinya ke kakinya . Ini bukan apa yang saya inginkan," tegas Moyes. "Saya tidak suka aturan di mana setiap kali orang terakhir dilanggar itu berarti kartu merah," tambah Moyes. "Saya pikir itu kasar. Jika saya adalah Ian Holloway (Manajer Crsytal Palace), saya akan kecewa."

"Ok, mungkin penalti. "Tapi saya tidak berpikir Dikgacoi harus diusir keluar. Sayangnya, itu adalah aturan," ucap Moyes.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1aBcvGZ">Ancelotti Komentari Penampilan Bale</a>
* <a href="http://bit.ly/1aKODEf">Kemenangan Kontroversial Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1aBcB1k">Dikalahkan Barca, Sevilla Merasa Telah Dirampok</a>
* <a href="http://bit.ly/1ezc0Ci">Jadwal Padat Barca dalam 20 Hari</a>
* <a href="http://bit.ly/15ugvZ1">[VIDEO] Gol-gol Setan Merah ke Gawang Palace</a>
* <a href="http://bit.ly/1ezcgBf">Kisah Gagalnya Bale Pindah ke MU</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1eebPvd"&gt;[VIDEO] Gol Perdana Bale untuk Madrid&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.