Sukses

Greysia/Nitya ke Babak Kedua China Masters

Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari akan menghadapi Yixin Bao/Qianxin Zhong di babak kedua China Masters Super Series 2013.

Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari lolos ke babak kedua China Masters Super Series 2013 di Changzhou. Ganda putri Indonesia itu menang atas pasangan tuan rumah, Liu Linlin/Wang Qindanqin, dua game langsung 21-13 dan 21-10.

"Kunci kemenangan kami hari ini adalah bermain lepas dan tidak menganggap remeh lawan. Walau lawan kami bukan anggota tim nasional China, kami tetap waspada," ujar Nitya seperti dilansir Badminton Indonesia, baru-baru ini.

Di babak kedua yang berlansung hari ini (12/9/13),  Greysia/Nitya bakal menghadapi unggulan kelima Yixin Bao/Qianxin Zhong. Pasangan China tersebut merupakan pasangan juara Japan Open Super Series 2011.

"Kami harus lebih siap untuk pertandingan babak kedua karena lawannya lebih kuat dan lebih bagus," tambah Nitya.

Langkah Greysia/Nitya diikuti Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta. Pasangan non pelatnas itu mengalahkan Du Yue/Li Yin Hui asal China dengan skor 21-19 dan 21-12.

Sayang, pasangan Tiara Rosalia Nuraidah/Gebby Ristiyani Imawan terhenti di babak pertama. Mereka ditaklukkan unggulan keenam dari Korea, Jung Kyung Eun/Kim Ha Na, dengan skor 19-21 dan 17-21.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17rGn7u">Jadi Kambing Hitam Transfer Oezil, Eks Miss Venezuela Buka Suara</a>
* <a href="http://bit.ly/1ejT7TJ">Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014</a>
* <a href="http://bit.ly/1e0mLfN">Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola</a>
* <a href="http://bit.ly/17XSLuZ">Bale Bikin Pabrikan Game Kerja Dua Kali</a>
* <a href="http://bit.ly/14GXRyG">Kabar Buruk untuk Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/18dBv8X">2 Bek Terbaik Dunia Versi Maldini</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/17rH1lb"&gt;Syamsir Alam Jadi Komentator Liga Inggris&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini