Sukses

Legenda Torino Komentari Kepindahan Ogbonna ke Juve

Lentini menilai di masa jayanya akan mustahil pemain Torino pindah ke Juve.

Juventus melakukan gebrakan di bursa transfer musim panas lalu. Mereka mendatangkan pemain bertahan Angelo Ogbonna dari rival sekota Torino. Sangat jarang Torino bersedia melepas pemain bintangnya ke Juve.

Keberhasilan Juve ini sangat mengejutkan legenda Torino Gianluca Lentini. Dia menilai sepakbola sekarang telah berubah karena pada zamannya akan mustahil melihat pemain Torino hijrah ke Juve.

"Pada masa saya, akan mustahil bagi pemain seperti Ogbonna untuk pergi dari Torino ke Juventus. Itu akan menciptakan revolusi. Namun ketika tawaran penting datang maka penting untuk segera menerimanya," ucap Lentini kepada Tuttosport.

Ogbonna sendiri sebelum pindah ke Juve sempat dilirik Manchester United dan Chelsea. Namun pemain nasional Italia itu lebih memilih membela Juve karena disana banyak dihuni rekan-rekannya di Gli Azzurri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.