Sukses

Arsenal Bidik Striker Lille

Arsenal diyakini tertarik untuk memboyong Salomon Kalou dari klub Ligue 1, Lille.

Arsenal terus berupaya mendatangkan pemain baru di sisa waktu jendela transfer musim panas ini yang ditutup pada 2 September mendatang. Seperti dibidik Metro, Sabtu (31/8/13) WIB, The Gunners tertarik kepada striker Lille, Salomon Kalou.

Klub London tersebut dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan klub Ligue 1 itu untuk memboyong Kalou ke Emirates Stadium. Kalou, yang meninggalkan Chelsea musim lalu, memiliki pengalaman di Liga Premier dan Liga Champions akan memiliki nilai transfer sekitar 2,6 juta pound atau setara Rp 45,1 miliar.

Manajer Arsenal Arsene Wenger memang menginginkan penyerang baru. Ini menyusul cederanya Alex Oxlade-Chamberlain dan Lukas Podolski yang divonis akan memakan waktu lama untuk kembali pulih.

Selain Kalou, juga tengah mempertimbangkan merekrut gelandang Schalke 04, Julian Draxler. Namun, Arsenal sepertinya terbentur masalah harga karena klub Bundesliga itu mematok gelandang berusia 19 tahun itu dengan harga yang gantastis, yakni 60 juta pound atau sekitar Rp 1,04 triliun.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/12YYgJN">Lagi, Casillas Jadi Pengangguran</a>
* <a href="http://bit.ly/18tPbr5">Rooney Terancam Absen Lawan Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/15HLRer">MU dan Arsenal Bergerak Memburu Kaka</a>
* <a href="http://bit.ly/1dvrqGa">Liverpool Kejar Pemain Berjulukan `Pirlo Baru`</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/15rDkrF"&gt;MU Siapkan Rp 1,3 T Untuk Boyong Empat Pemain Ini&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • LOSC Lille atau disingkat dengan nama Lille adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Prancis
    LOSC Lille atau disingkat dengan nama Lille adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Prancis

    Lille

  • Salomon Kalou

Video Terkini