Sukses

Pep Persembahkan Gelar Juara Super Eropa untuk Heynckes

"Heynckes adalah aktor kenapa kami bisa meraih gelar juara ini. Dan saya ingin mendedikasikan trofi ini kepada dia," ungkap Guardiola

Pelatih anyar Bayern Muenchen, Josep Pep Guardiola tetap saja merendah, ketika dia berhasil mempersembahkan gelar juara Piala Super Eropa untuk Bayern Muenchen.

Guardiola langsung menghadirkan trofi pada musim perdananya bersama Muenchen setelah mengalahkan Chelsea di Eden Arena, Sabtu (31/8/13).

Selepas meraih gelar Piala Super Eropa pertama bagi Muenchen, Mantan arsitek Barcelona itu mempersembahkan gelar Piala Super Eropa kepada mantan pelatih Bayern Muenchen pada musim lalu, Jupp Heynckes.

"Trofi ini sangat berharga bagi saya. Heynckes adalah kreator kenapa kami bisa meraih gelar juara ini. Dan saya ingin mendedikasikan trofi ini kepada dia," ungkap Guardiola seperti  dikutip Goal, Sabtu (31/8/13).

Di musim lalu Jupp Heynckess berhasil memimpin FC Holywood meraih "treble" yang bersejarah yakni menjuarai Liga Jerman, Piala Jerman, dan Liga Champions dalam semusim.

Bagi Guardiola, gelar ini membuat dirinya berhasil mensejajarkan diri dengan Louis van Gaal sebagai pelatih yang mampu menjuarai Piala Super Eropa dengan dua tim berbeda. (Def)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cpEB8C">Demba Ba Jadi Tumbal Kedatangan Samuel Eto'o?</a>
* <a href="http://bit.ly/17MW5vZ">Dramatis, Muenchen Juara Piala Super Eropa</a>
* <a href="http://bit.ly/15rDkrF">MU Siapkan Rp 1,3 T Untuk Boyong Empat Pemain Ini</a>
* <a href="http://bit.ly/14LqQ2A">Empat Bintang yang Tidak Laku Dijual Klubnya</a>
* <a href="http://bit.ly/18cFHl5">Mourinho: Tim Terbaik Harus Kalah!</a>
* <a href="http://bit.ly/159Onqj">Manchester United Umumkan Kepergian Strikernya</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini