Sukses

[VIDEO] Diejek Penonton, Pemain ini Langsung Menangis

Tak terima mendengar ejekan tersebut, tiba-tiba Volkan Sen menangis cukup kencang.

Tak ada yang sempurna di dunia ini. Kata siapa seorang pria tak bisa menangis, karena setiap pria akhirnya juga bisa mengeluarkan air mata. Dan kejadian itulah yang dialami langsung oleh Volkan Sen, ketika pemain dari Klub Trabzonspor ini, tak bisa menahan kekecewaannya kepada penonton.

Hal itu bermula ketika Sen bermain bersama timnya di kompetisi Liga Turki dalam pertandingan antara Trabzonspor kontra Rizespor pada akhir pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut, pemain berusia 26 tahun itu diejek oleh salah seorang penonton yang duduk di sebuah tribun stadion.

Tak terima mendengar ejekan tersebut, tiba-tiba Sen menangis cukup kencang. Insiden tersebut langsung menjadi bahan pembicaraan dunia seperti video yang dilansir dari 101greatgoals, Kamis (29/8/13).

Setelah ditelusuri, penyebab kenapa Sen menangis dikarenakan seorang penonton melakukan penghinaan terhadap anaknya yang baru meninggal dunia. Penonton tersebut menghina anak Sen. Hal itu membuat marah pemain kelahiran Bursa itu sekaligus menangis karena tak bisa melampiaskan amarahnya. Pasalnya, posisi dari penonton tak bertanggung jawab itu lumayan jauh.

Tak bisa melampiaskan kemarahannya, Sen pun memilih menangis dan meminta diganti oleh pemain lain. (Def)

Berikut cuplikan video ketika yang pemain menangis cukup histeris:

Baca juga:
* Barca Masuk Grup Maut, Ini Tanggapan Messi
* Mourinho Ngamuk Ditanya Rekor Buruk Lawan Guardiola
* Franck Ribery, Pemain Terbaik Eropa 2013
* Kekuatan Utama Muenchen di Mata Mourinho
* Barca Serius Buru Torres
* Guardiola: Mourinho Rajanya Serangan Balik
* Ini Dia 10 Atlet Terpopuler di Twitter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini