Sukses

SCTV Emtek Siap Berlaga di Turnamen Basket Antarmedia

Sebanyak 16 tim akan ikut ambil bagian dalam turnamen bola basket antarmedia nasional. Grup SCTV Emtek termasuk salah satu dari 16 peserta.

Sebanyak 16 tim akan ikut ambil bagian dalam turnamen bola basket antarmedia nasional. Kompetisi yang bertajuk Sinar Mas Land Journalis Tournament 2013 akan berlangsung dari 27 hingga 29 Agustus mendatang.

Enam belas peserta terdiri dari delapan media cetak dan sisanya media elektronik nasional. Grup SCTV Emtek termasuk salah satu dari 16 peserta. SCTV Emtek terdiri dari SCTV, Liputan6.com, Indosiar, Ochannel, KMK dan Nex Media.

Turnamen ini akan melibatkan Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) dan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) untuk memandu secara teknis jalannya lomba.

"Semua tim yang ikut menjadi peserta adalah lawan yang kuat. Tapi SCTV Emtek sudah mempersiapkan diri untuk turnamen ini, dengan target juara tentunya," kata kapten Tim SCTV Emtek Lufti Zulkarnaen dengan penuh percaya diri.

Lawan pertama yang akan dihadapi oleh SCTV Emtek adalah ANTV. Lomba akan digelar di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro (GMSB), Kuningan, Jakarta Selatan, 27 Agustus mendatang.(jum)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini