Sukses

Sevilla Masih Terlalu Tangguh bagi Slask Wroclaw

Sevilla jelas memiliki keunggulan di semua lini mulai dari belakang hingga depan atas Slask Wroclaw.

Sevilla akan menghadapi wakil dari Polandia, Slask Wroclaw dalam lanjutan kualifikasi Liga Eropa leg pertama pada Jumat (23/8/13) dinihari di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Di babak sebelumnya, Sevilla tanpa ampun menggilas tuan rumah Mladost Podgorica dengan skor telak 6-1 (5-0). di Podgorica City Stadium pada Kamis, 8 Agustus 2013.

Memasuki musim kompetisi baru, Sevilla kehilangan dua pemain bintangnya. Jesus Navas dan Alvaro Negredo hijrah ke Manchester City di bursa transfer musim panas ini.

Belum lagi, pada laga dinihari nanti Sevilla diperkirakan tidak bisa diperkuat lima pemainnya, antara lain Daniel Carrido, Jose Antonio Reyes, Cicinho, Juan Cala, dan Fernando Navarro karena masih berkutat dengan cedera.

Sepertinya, lini depan Sevilla dalam laga nanti akan bertumpu pada Manu del Moral (Spanyol), Baba Diawara (Senegal), Bacca (Kolumbia), Raul Rusescu (Rumania), dan Kevin Grameiro (Prancis) untuk menggempur pertahanan Slask yang bermaterikan para pemain lokal, Polandia.

Untuk lini tengah, Sevilla masih tetap mengandalkan pemain muda asal Prancis, Geoffrey Kondogbia yang bergabung dengan Sevilla sejak Juli 2012. Kala itu ia diboyong seharga 3 juta Euro atau sekitar Rp 41 miliar dari Lens. Selain itu, dia masih memiliki kontrak dengan Sevilla hingga 2017.

Kondogbia sepertinya akan berkolaborasi dengan Hedwiges Maduro, Ivan Rakitic, dan Diego Perotti untuk memberikan bola dari lini kedua.

Anak asuhan Unai Emery membawa modal negatif kala menghadapi Slask dalam pertandingan nanti. Pasalnya, Sevilla baru saja menelan kekalahan di pekan perdana La Liga musim ini dari Atletico Madrid di kandang sendiri. Sementara, Slask masih belum terkalahkan dari lima pertandingan terakhir dengan torehan dua kali menang dan tiga kali imbang.

Jika melihat skuat yang ada, Sevilla jelas memiliki keunggulan di semua lini mulai dari belakang hingga depan. Jadi, tidak mustahil bahwa Sevilla akan meraih kemenangan mudah atas wakil dari Polandia dalam pertandingan tersebut setidaknya dengan selisih minimal dua gol. (Berbagai sumber/*)

Baca juga:
* Simeone Beberkan Cara Mengalahkan Barcelona
* [Video Full Time] PSV Gagal Kalahkan Milan
* Ini Alasan Kenapa Mata Tak Main Lawan Hull
* Beckham Pakai Motor, Keren!
* Moyes: Giggs 13, Van Persie 1
* Arsenal Coba Serobot Incaran MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini