Sukses

[Full Time] Laga Testimoni Ferdinand Berakhir Tragis

Sevilla mempermalukan Manchester United di Old Trafford dalam laga testimoni untuk Rio Ferdinand, setelah menang telak 1-3.

Manchester United tampaknya masih belum mendapatkan penampilan terbaiknya bersama manajer baru mereka, David Moyes. Setelah beberapa kali menelan kekalahan di laga pramusim, kini klub berjuluk The Red Devils itu kembali menelan takluk.

Pertandingan bertajuk laga testimoni untuk Rio Ferdinand itu harus diakhiri dengan kekalahan dari Sevilla dengan skor 1-3 (0-2). MU tampil di depan ribuan Manchunian, sebutan fans MU, di Old Trafford, Sabtu (10/8/13) WIB dinihari.

Di babak pertama, MU yang menyandang status juara Liga Premier 2012-2013, tampil dengan menurunkan beberapa pemain muda, seperti Adnan Januzaj dan Angelo Henriquez. MU pun tidak memainkan Robin van Persie, yang tampaknya disimpan untuk menghadapi Wigan Athletic di ajang Community Shield, Minggu (11/8/13) nanti.

Strategi ini ternyata harus dibayar mahal oleh MU yang tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Vitolo di menit 21. Kebobolan satu gol membuat konsentrasi pemain MU sedikit buyar dan harus dibayar mahal dengan terciptanya gol kedua untuk Sevilla yang diciptakan oleh Marko Marin yang dipinjam Sevilla dari Chelsea empat menit berselang dari gol Vitolo. Babak pertama ditutup dengan skor 0-2.

Di babak kedua, MU sempat memperkecil ketertinggalannya setelah Luis Antonio Valencia berhasil membobol gawang Sevilla yang dijaga oleh Beto pada menit 65. Akan tetapi, Sevilla yang bermain ngotot berhasil mematahkan harapan MU untuk melakukan come-back setelah Bryan Rabello mencetak gol terakhir dalam pertandingan ini pada menit 90, dan mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Sevilla. (Gan/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cSqtWA">Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/1clDevc">Jadi Pendatang Baru Liga Premier, Klub Ini Ganti Nama</a>
* <a href="http://bit.ly/19hXi08">Man City vs Arsenal, Laga Pemanasan di Sejuknya Helsinki</a>
* <a href="http://bit.ly/1cBhISb">Pelindung Kaki untuk Pemain Premier League Berbahan Anti Peluru</a>
* <a href="http://bit.ly/15lR7je">Fans Liverpool Ganti Nama Suarez Pakai Lakban</a>
* <a href="http://bit.ly/134DTx4">Inilah Kandidat Pengganti Rooney di MU</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1chXLAF"&gt;Ronaldo Dicium Orang Tak Dikenal di Lapangan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini