Sukses

Postiga Senang Bisa Berlabuh di Valencia

Helder Postiga mengaku sangat senang dapat bergabung dengan Valencia. Postiga diproyeksikan untuk mengganti Roberto Soldado.

Kehilangan Roberto Soldado ternyata tidak terlalu membuat Valencia pusing. Pasalnya, klub berjuluk 'Kelelawar Mestalla' itu telah mendapat pengganti Soldado, yakni penyerang Real Zaragoza, Helder Postiga.

Postiga diboyong Valencia dengan nilai transfer sebesar 3 juta euro atau sebesar 41,3 miliar rupiah. Bergabung dengan skuat asuhan Miroslav Dukic itu, pemain asal Portugal itu pun mengaku sangat senang.

"Saya sangat senang dapat bergabung dengan klub seperti Valencia," ujar striker berusia 31 tahun itu.

"Saya akan mencoba untuk membantu tim ini untuk tampil lebih baik," ungkap Postiga yang akan mendapatkan bonus dari Valencia apabila berhasil mencetak 15 gol di musim yang akan datang.

"Saya mencoba untuk melihat ke depan agar dapat bergabung dengan pemain lain, dan mulai bekerja sama dengan rekan tim dari klub ini," tandas Postiga.

"Saya datang ke Valencia untuk bekerja keras. Soldado merupakan pemain penting untuk klub ini, tapi era baru akan segera di mulai," pungkas Postiga.(FE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.