Sukses

Ketika Komunitas Bola Berbagi Sembako

Arsenal Indonesia Supporter regional Bekasi mengadakan kegiatan Sahur On The Road (SOTR) dengan bagi-bagi sembako bagi yang membutuhkan.

Keberadaan komunitas suporter sepakbola tak melulu hanya untuk sekadar kesenangan, namun juga mewujudkan kesenangan tersebut ke dalam aksi sosial. Intinya berbagi kasih dan kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.

Arsenal Indonesia Supporter (AIS) regio Bekasi menggelar aksi sosial tersebut dalam wujud aktivitas Sahur On The Road (SOTR). Aksi tersebut dilakukan bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

Menurut aktivis AIS Bekasi Ambar yang terjun langsung dalam aksi tersebut, mereka membagikan paket kepada orang-orang yang memang membutuhkan. Isinya antara lain paket sembako berupa beras, susu kaleng, gula, dan mie instan.

"Kita melakukan kegiatan ini tujuannya untuk berbagi dengan sesama di bulan yang penuh berkat ini agar ibadah puasa kita semakin lengkap," ungkap Ambar kepada Liputan6.com.

Rute yang dijalani untuk program SOTR kali ini diambil dari mulai Petronas Pekayon-Bantar Gebang-Cibubur dan berakhir di alun-alun Bekasi untuk menikmati santap sahur bersama. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar dua puluh tiga orang anggota dari AIS Bekasi.

Hingga saat ini, keanggotaan Arsenal Indonesia Supporter Club telah mencapai 50.000 orang dan telah resmi mendirikan 50 regional di kota-kota di Indonesia. Untuk regional Bekasi sendiri setidaknya sudah ada sekitar 300 orang anggota yang terdaftar. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19woHuq">Beredar, Foto Mesra Messi dengan Wanita Lain</a>
* <a href="http://bit.ly/15dGiWo">Wah... Jersey Ketiga Milan dan MU Mirip</a>
* <a href="http://bit.ly/1aY7nN1">Muenchen Tantang Manchester City di Final</a>
* <a href="http://bit.ly/1693SAh">Jacksen: Bintangnya Adalah Tim Persipura</a>
* <a href="http://bit.ly/14k2xKR">MU akan Pecahkan Rekor Transfer untuk Fabregas</a>
* <a href="http://bit.ly/18TcIbd">[VIDEO] Delapan Gol Tercipta di Laga City Kontra Milan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1ecM3TB"&gt;Persipura Juara ISL Musim Ini&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.