Sukses

Kendaraan Lapis Baja Bikin Acara Perkenalan Baptista Berbeda

Baptista pernah memperkuat Real Madrid, AS Roma, Malaga, dan Arsenal.

Kebanyakan para pemain sepakbola diperkenalkan sebagai pemain baru dengan mendatangkannya ke stadion baru dan mengumumkannya ke para awak media. Dan pastinya tidak banyak pemain bola yang diperkenalkan kepada klub barunya dengan kendaraan lapis baja.

Sepertinya hanya seorang Julio Baptista yang beruntung karena acara perkenalan di klub barunya diramaikan oleh kehadiran kendaraan lapis baja, seperti yang dikutip dari Metro.co.uk, Rabu (31/7/13).

Baptista pernah memperkuat Real Madrid, AS Roma, Malaga, dan  Arsenal. Pemain yang berjuluk "The Beast" itu memilih untuk pulang kampung ke Brasil untuk berkarier bersama tim Cruzeiro of Belo Horizonte.

Perkenalan Baptista kepada publik diawali dengan keluarnya pemain berusia 31 tahun itu dari sebuah kendaraan lapis baja di stadion Cruzeiro. Setelah keluar dari tank, Baptista langsung mendapatkan sambutan yang luar biasa dari fans yang sudah memadati area stadion. (bek)

Baca juga:
* Beredar, Foto Mesra Messi dengan Wanita Lain
* Striker Spanyol Terkejut dengan Kekuatan Juventus
* Mantan Kiper Barcelona Meninggal Dunia
* Cisse Curhat kepada Guru Spiritual Sebelum Pakai Jersey Newcastle
* Rekrutan Baru Milan Dipuji Allegri
* Dasar Nasib, Kiper Diusir Wasit Padahal Baru Main 1 Menit
* [VIDEO] Aksi Freestyler, Messi Pun Dibuat Terbengong-bengong
* Wajah Cantik ini akan Menghiasi Stamford Bridge
* SBY: Jangan Kalah dengan Cristiano Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.