Sukses

Lawan Persisam, Persegres Perbaiki Transisi Pemain

Pelatih Persegres Widodo Cahyono Putra mengatakan fokus latihan jelang lawan Persisam adalah pembenahan transisi pemain.

Persegres Gresik United akan melawat ke kandang Persisam Putra Samarinda dalam lanjutan laga Indonesia Super League di Stadion Segiri, Samarinda pada akhir pekan nanti.

Pelatih Persegres Widodo Cahyono Putra mengatakan fokus latihan jelang lawan Persisam adalah pembenahan transisi pemain supaya alur bola dari belakang hingga ke depan lebih mengalir.

"Transisi pemain dari lini belakang, tengah dan depan harus lebih cepat dan sempurna, sebab saat laga uji coba passing sudah bagus namun perlu ditingkatkan kembali," kata Widodo.

Mantan pemain timnas Indonesia ini mengatakan dengan adanya transisi yang lebih bagus dan sempurna akan semakin memudahkan tim memetik kemenangan.

"Saya terus mengingatkan pemain jangan terlalu asyik menyerang, sebab harus memperhatikan pula pertahanan. Artinya penyerangan dan pertahanan harus seimbang," katanya.

Pada putaran pertama Persegres berhasil mengalahkan Persisam di Gresik dengan skor 2-1.

"Kemenangan pada putaran pertama ini bisa menjadi modal bagi kami. Meski demikian saya minta pemain tidak terlena dengan statistik ini dan harus diimbangi dengan kematangan tim dalam hal teknis di lapangan," ujar Widodo.(ant/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1bjpdh8">Chelsea Waspadai Lima Pemain Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/15gTZkQ">Bayern Muenchen Menang atas Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/165OTZA">Bocah Patah Tangan Akibat Kena Bola Free Kick Tendangan Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/19jbNjm">Alasan Ancelotti Tinggalkan Kaka</a>
* <a href="http://bit.ly/144ikxk">Gelandang Chelsea Terkesan Sambutan di Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/13cd6Z0">Guardiola Puas Muenchen Taklukkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/16biLlf">Fans Wanita MU Bakar Jersey Liverpool?</a>
* <a href="http://bit.ly/16biXRr">Kecewa dengan Persija, Ahok Ingin Buat Klub Baru</a>
* <a href="http://bit.ly/146MokV">Inikah Tim Impian Arsene Wenger?</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.