Sukses

Trezeguet Bergabung ke Newell`s Old Boys

David Trezeguet bergabung ke Newell's Old Boy dari River Plate dengan status pinjaman selama satu tahun.

Newell's Old Boys telah sepakat meminjam David Trezeguet dari Rivel Plate dengan masa pinjaman satu tahun. Mantan pemain Timnas Prancis itu langsung menargetkan juara bersama klub barunya itu.

"Ini hari yang sangat istimewa bagi saya, penandatanganan ini membawa saya sukacita yang besar," kata Trezeguet kepada wartawan, Senin (22/7/13) waktu setempat.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua klub di Primera B Nacional dan B Metropolitana yang tertarik pada saya, tetapi saya memutuskan pindah ke Newell's karena ini merupakan klub bagus dan dihormati di dunia."

"Saya ingin meninggalkan sesuatu dengan klub dan secara pribadi saya ingin mencapai 300 gol dalam karier saya. Selain itu, dengan Newell's saya juga akan memiliki kesempatan untuk bermain di turnamen Copa Libertadores," tambah mantan penyerang Juventus itu.

Musim lalu, Trezeguet hanya mencetak tiga gol dalam 16 penampilannya bersama River menyusul cedera yang dialaminya. "Saat River Plate memutuskan saya tak akan menjadi bagian dari proyek mereka, itu adalah momen yang sulit dan hal yang sulit bagi saya," ucapnya.(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.