Sukses

Kiper Madrid Bakal Dilego ke Rayo Vallecano

Kiper kedua Real Madrid, Antonio Adan, dikabarkan akan meninggalkan Madrid. Rayo Vallecano siap menampung Adan.

Persaingan di bawah mistar gawang Real Madrid semakin sengit ketikan mantan pelatih Madrid, Jose Mourinho, memboyong Sergio Lopez untuk menggantikan Iker Casillas yang sempat cedera cukup parah musim lalu. Dengan masuknya Lopez, maka Madrid memiliki tiga kiper.

Namun, Adan yang saat ini masih berusia 26 tahun harus bersaing dengan dua seniornya yang memiliki kemampuan dan pengalaman yang bisa dikatakan lebih jauh dari Adan. Oleh karena itu, Adan pun berpikir untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, kandang Madrid.

Melihat hal itu, salah satu klub La Liga, Rayo Vallecano, bergerak untuk mendekati Adan yang menginginkan posisi sebagai kiper utama. Peluang Adan untuk hengkang pun semakin besar, ketika agennya menemui manajen Rayo Vallecano pekan lalu. Kedua pihak dikabarkan telah mencapai kesepakatan. Selanjutnya, tinggal membicarakan nilai transfer dan durasi kontrak.

Akan tetapi, walau telah menghubungi pihak Rayo Vallecano, Adan tetap berlatih keras saat berlatih bersama skuat Los Merengues, julukan untuk Madrid. Adan sendiri tidak dimasukan oleh pelatih Madrid yang baru, Carlo Ancelotti, saat Madrid bertandang ke Inggris untuk berhadapan dengan Bournemouth.(MRC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini