Sukses

Pemain Muda Brasil Ngebet Pindah ke Inter

Saking ingin pindah ke Inter, Wellington sampai-sampai menolak tawaran menarik yang diberikan klub Turki, Galatasaray.

Ketertarikan Inter Milan terhadap gelandang Sao Paulo Wellington tidak bertepuk sebelah tangan. Pemain muda Brasil itu ternyata memang sangat ingin memperkuat La Beneamata.

Saking ingin pindah ke Inter, Wellington sampai-sampai menolak tawaran menarik yang diberikan klub Turki, Galatasaray. "Wellington telah menolak Galatasaray. Mengapa? Karena dia hanya ingin bergabung dengan Inter," ungkap agen Wellington, Gustvao Aribas, kepada FCInterNews.it.

"Inter Milan pasti tertarik, kami kami masih harus benar-benar bekerja pada negosiasi karena kami belum berada pada tahap lebih lanjut," sambung Aribas.

Inter belum akan merampungkan kepindahan Wellington dalam waktu dekat. Sebabnya, klub milik Massimo Moratti itu sedang fokus mengejar bek sayap Juventus Mauricio Isla.

Begitu berhasil mendapatkan Isla, Inter baru akan mengintensifkan perburuan Wellinghton. Sao Paolo sendiri diyakini akan bersedia melepas Wellington dengan status pemain pinjaman yang memiliki opsi permanen senilai delapan juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini