Sukses

Arsenal Tolak Lepas Cazorla

The Mirror melaporkan bila Cazorla sudah mencapai kesepakatan personal dengan Atletico.

Gelandang serang Arsenal Santi Cazorla dalam sepekan terakhir santer dikabarkan akan kembali merumput di negaranya Spanyol. Cazorla dibidik oleh Atletico Madrid untuk menjadi pengumpan bagi penyerang anyar David Villa.

The Mirror melaporkan bila Cazorla sudah mencapai kesepakatan personal dengan Atletico. Namun Arsenal menolak untuk melepas pemain berusia 28 tahun itu karena tenaganya masih sangat dibutuhkan pelatih Arsene Wenger.

Cazorla baru bergabung dengan Arsenal selama semusim setelah dibeli dari Malaga. Cazorla langsung mampu menjadi bintang baru pujaan fans Arsenal. Dia merupakan motor serangan utama The Gunners.

Besarnya peran Cazorla membuat Arsenal tidak mau kehilangannya. Arsenal tidak tergoda dengan tawaran dari Atletico yang kebetulan punya dana berlimpah setelah menjual mesin golnya Radamel Falcao ke AS Monaco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Santi Cazorla

Video Terkini