Sukses

Gelandang Liverpool Pastikan Tetap di Anfield

Mantan pemain Aston Villa dan Middlesbrough itu langsung membantah kabar bahwa dirinya bakal hengkang dari Anfield.

Kehadiran Iago Aspas dan Luis Alberto serta makin berkembangnya Philippe Coutinho membuat posisi Stewart Downing di Liverpool makin terancam. Downing sempat diisukan akan pergi.

Mantan pemain Aston Villa dan Middlesbrough itu langsung membantah kabar tersebut. Downing mengaku masih betah merumput di Anfield dan tidak berpikir untuk pindah klub.

"Saya di sini untuk bertahan. Saya menikmatinya, terutama musim lalu ketika saya tampil bagus bersama tim. Mudah-mudahan itu akan berlanjut dan saya perlu bekerja keras," ucap Downing kepada situs resmi Liverpool.

"Saya ingin terus berlanjut. Itulah mengapa saya datang ke sini, untuk bermain di tim yang sukses," ucap Downing menegaskan.

Musim lalu Downing bermain 29 kali di Liga Premier dengan membukukan tiga gol dan lima assist yang merupakan catatan terbaiknya di Anfield. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.