Sukses

Napoli Kejar Transfer Duo Penyerang

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis melalui Twitter menyatakan sedang bernegosiasi dengan Gonzalo Higuain dan Leandro Damiao.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis benar-benar ingin memanfaatkan uang hasil penjualan Edinson Cavani ke Paris Saint Germain sebesar 64 juta euro. Partenopei, julukan Napoli, kini tengah fokus menyelesaikan transfer dua penyerang asala Amerika Selatan.

Sementara itu, untuk transfer bek Real Madrid, Raul Albiol, kini sedang mendekati tahap akhir. Albiol telah menyelesaikan tes medis dengan Napoli.

"Kami sedang bernegosiasi untuk Leandro Damiao dan Gonzalo Higuain, Albiol sudah menyelesaikan tes medis," kata Presiden Laurentiis melalui Twitter miliknya, Rabu (17/7/13).

Leandro Damiao saat ini masih berstatus sebagai pemain Internacional. Ia dikabarkan sempat masuk dalam radar Tottenham Hotspur sejak musim lalu. Sementara Higuain sempat santer bakal pindah ke Arsenal musim panas ini. Namun, sejauh ini rumor kedua penyerang tersebut belum terwujud.

Napoli yang kini dilatih Rafael Benitez telah mendatangkan tiga pemain ke San Paolo dalam sepekan terakhir. Mereka adalah kiper Rafael dan dua penyerang, yakni Jose Maria Callejon dan Dries Mertens.(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini