Sukses

Mantan Pemain Milan Menuju Atalanta

Yepes butuh banyak kesempatan bermain karena ingin mendapat tempat di tim nasional Kolombia yang punya peluang besar lolos ke Piala Dunia.

Pemain bertahan kawakan asal Kolombia Mario Yepes bulan lalu memutuskan untuk meninggalkan AC Milan dengan tidak memperpanjang kontraknya yang habis 30 Juni. Yepes ingin mencari klub baru yang bisa memberinya jaminan bermain reguler.

Yepes butuh banyak kesempatan bermain karena ingin mendapat tempat di tim nasional Kolombia yang punya peluang besar lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.

Awalnya Yepes dikabarkan akan melanjutkan karier di kampung halamannya. Namun, kini Yepes kemungkinan akan tetap di Italia. Eks pemain Chievo Verona itu akan bergabung bersama Atalanta.

"Yepes akan bergabung dengan kami. Tapi kami juga sedang mencari pemain baru lain," ungkap presiden Atalanta Antonio Percassi seperti dilansir Football-Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini