Sukses

Dua Pemain yang Bakal Dilego Inter

Keduanya tidak dipanggil untuk menjalani latihan pramusim dan dipersilakan mencari klub baru.

Inter Milan gagal berprestasi cemerlang musim lalu. La Beneamata kembali tak lolos ke Liga Champions. Mereka pun merombak tim pada musim panas ini. Setelah mendapatkan beberapa pemain baru, Inter akan melego pemain-pemain yang sudah tidak dibutuhkan.

Dua pemain yang sudah pasti akan pergi adalah winger Ezequiel Schelotto dan palang pintu pertahanan Matias Silvestre. Keduanya tidak dipanggil untuk menjalani latihan pramusim dan dipersilakan mencari klub baru.

Schelotto dan Silvestre memang tampil buruk musim lalu. Schelotto sebenarnya baru didatangkan Inter Januari lalu dari Atalanta. Silvestre sempat akan dilepas Inter ke Parma sebagai bagian dari pembelian Ishak Belfodil, namun yang bersangkutan menolaknya.

Pemain-pemain anyar seperti Belfodil, Juan Pablo Carrizo, Hugo Campagnaro, Marco Andreolli, dan Mauro Icardi langsung diboyong mengikuti pemusatan latihan. Hanya Yuto Nagatomo dan Alvaro Pereira yang diperbolehkan datang terlambat setelah mengikuti Piala Konfederasi.

Daftar Pemain Inter untuk Pramusim:

Kiper: Samir Handanovic, Luca Castellazzi, Juan Pablo Carrizo
Bek: Walter Samuel, Cristian Chivu, Andrea Ranocchia, Juan Jesus, Jonathan, Ibrahima Mbaye, Hugo Campagnaro, Marco Andreolli, Yuto Nagatomo, Alvaro Pereira
Gelandang:
Esteban Cambiasso, Ricky Alvarez, Mateo Kovacic, Gaby Mudingayi, Joel Obi, Fredy Guarin, Zdravko Kuzmanovic
Penyerang: Rodrigo Palacio, Diego Milito, Samuele Longo, Ishak Belfodil, Mauro Icardi

Baca juga:
* Thiago Pergi ke MU, Barca Incar Pemain Ajax Amsterdam
* Pemain Berdarah Indonesia Segera jadi Milik Inter Milan
* Lima Bintang Sepakbola yang Tetap Bermain Walau Berpuasa
* Tiga Skenario Transfer Chelsea
* Messi Jadi Tamu Kehormatan Pesta Mewah Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini