Sukses

Dua Pembalap F1 Dukung Murray Juarai Wimbledon 2013

Dua pembalap F1, yakni Lewis Hamilton dan Jenson Button berharap Andy Murray menjuarai Wimbledon 2013. Murray akan melawan Novak Djokovic.

Andy Murray berhasil membuat Inggris bangga, karena berhasil meneruskan langkahnya hingga mencapai babak final. Murray pun berpeluang untuk bisa mendapatkan gelar juara dari turnamen tenis yang telah ada sejak 1877 itu. Akan tetapi, tembok besar menunggu Murray, karena di final yang dilangsungkan pada Minggu (7/7/13) siang waktu setempat itu akan mempertemukan Murray dengan petenis nomor satu dunia saat ini, yakni Novak Djokovic.

Dukungan untuk Murray pun datang dari seluruh penjuru Inggris, sebab bisa dikatakan Murray adalah petenis tuan rumah. Bukan hanya dari Inggris, dua pembalap Formula One asal Inggris, yakni Lewis Hamilton dan Jenson Button, yang saat ini berada di Jerman.

"Saya telah menyaksikannya sejak Jumat malam, dan saya merasa senang melihatnya bermain dengan baik," ujar Hamilton.

"Sejak dia mendapat pelatih baru, perkembangannya semaik baik, dan dia bermain dengan pukulan yang luar biasa," Hamilton menjelaskan.

"Saya berharap dia mendapatkan yang terbaik. Seluruh Inggris ada di belakangnya. Saya tidak dapat melakukannya di GP Inggris, tapi saya percaya dia dapat melakukannya," kata Hamilton penuh harap.

Seirama dengan Hamilton, Button pun mengungkapkan hal yang sama, dan berharap Murray dapat meraih sukses saat nanti menghadapi Djokovic.

"Saya ingin menyampaikan semoga Andy beruntung, anda mendapat dukungan dari seluruh Inggris, kawan," ungkap Button.(TS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.