Sukses

Moyes Tawarkan Pekerjaan kepada Legenda MU

Pelatih baru Red Devils David Moyes tertarik memberikan pekerjaan kepada Scholes untuk bergabung sebagai staf pelatih.

Gelandang veteran Manchester United Paul Scholes telah mengakhiri karier sepakbola profesionalnya akhir musim lalu. Scholes saat ini memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Pelatih baru Red Devils David Moyes tertarik memberikan pekerjaan kepada Scholes untuk bergabung sebagai staf pelatih. Moyes terkesan dengan Scholes setelah berbicara langsung lewat telepon.

"Ketika saya berbicara dengan Paul melalui telepon dia benar-benar fantastis. Dia ingin memberi saya bantuan dan memberi arahan pada beberapa hal. Dia ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya tapi akan ada tempat untuknya dan kami akan membawanya kembali ketika siap," ucap Moyes.

MU merupakan satu-satunya klub yang pernah dibela Scholes sepanjang kariernya. Sejak melakukan debut di tahun 1993, Scholes telah membela MU 499 kali dengan mencetak 107 gol. (SM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.