Sukses

Fabregas Lebih Pilih Anak Ketimbang Bermesraan dengan Pacar

Mantan pemain Arsenal itu sangat menyayangi buah hatinya dengan bermain-main dengan si mungil Lia yang merupakan anak pertamanya.

Liburan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas kali ini semakin berwarna dengan hadirnya seorang putri yang ikut serta menikmati hangatnya sinar mentari pantai Ibiza.

Sementara sang ibu, Daniella Semaan bersenang-senang di air bersama WAG's dari Lionel Messi, Antonella Roccuzzo. Seperti dilansir wagwagworld.blogspot.com, Jumat (5/7/2013), ketiganya asyik menikmati liburan bersama di Ibiza, Spanyol. Terlihat dengan jelas, baik Antonella maupun Daniella sama-sama memakai bikini seksi two pieces.

Daniella, Antonella, dan Fabregas terlihat sangat menikmati liburan bersama tersebut. Selain itu, tampak perut Daniella masih buncit setelah melahirkan anak dari Cesc pada beberapa bulan lalu. Berbeda dengan Antonella yang tampak masih langsing.

Di sisi lain, Fabregas lebih memilih menyibukkan diri bersama bayi perempuannya, Lia. Dari foto yang dilansir dari Daily Mail Sabtu (6/7/13), tampak jelas bahwa mantan pemain Arsenal itu sangat menyayangi buah hatinya dengan bermain-main dengan si mungil Lia yang merupakan anak pertamanya. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini