Sukses

Demi Nainggolan, Presiden Inter Turun Tangan Bernegoisasi

Presiden Inter Massimo Moratti telah mengirimkan pesan khusus ke Presiden Cagliari Massimo Cellino untuk mendapatkan Radja Nainggolan.

Inter Milan sepertinya sangat serius mendapatkan pemain yang memang diincar AS Roma, Radja Nainggolan. Pemain berdarah Batak yang berpaspor Belgia ini sebelumnya telah bicara terkait prospek masa depannya untuk pindah ke Giallorossi, julukan Roma, pada musim panas ini.

Seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport, Jumat (5/7/2013) Presiden Inter, Massimo Moratti, telah mengirimkan pesan khusus ke Presiden Cagliari, Massimo Cellino. Moratti tampaknya memanfaatkan kedekatannya dengan Cellino, yang digambarkan media Italia sebagai sahabat karib.

Moratti bahkan siap untuk menawarkan uang tunai ditambah kepemilikan bersama striker Samuele Longo, dalam pertukaran untuk Nainggolan. Kabar ini pun makin mendekatkan pada kebenaran rumor pembelian saham mayoritas Inter oleh miliarder Indonesia, Erick Thohir.

Sebelumnya, Erick sempat mengatakan, resmi menjadi pemilik saham mayoritas Inter. Nainggolan jadi pemain pertama yang akan direkrutnya. Sebab, Nainggolan akan dijadikan ikon Inter, khususnya berkaitan dengan fans La Beneamata di kawasan Asia Tenggara. (*)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini