Sukses

Mesranya Bintang Belanda dengan Sang Istri di Ibiza

Bintang Galatasaray dan istrinya terlihat saling berpelukan di pinggir pantai. Keduanya seperti sedang menikmati bulan madu di Ibiza.

Gelandang andalan Galatasaray Wesley Sneijder tampaknya tak mau membuang waktu liburnya secara percuma. Bintang Timnas Belanda itu bersama istri tercintanya, Yolanthe Cabau bertualang ke pulau pesta, Ibiza di Spanyol sebagai tujuan hiburannya.

Seperti dikutip Daily Mail, Senin 1 Juli 2013, Sneijder tampak asyik berjemur di bawah sinar Matahari pulau favoritnya tersebut. Dia tampil menunjukkan ototnya yang kekar dengan hanya memakai celana pendek. Sedangkan istrinya tampil seksi dengan mengenakan bikini two pieces berwarna polkadot hitam dipadu kacamata hitam.

Mereka bermesraan layaknya orang yang sedang kasmaran. Bintang Galatasaray dan istrinya terlihat saling berpelukan di pinggir pantai. Keduanya seperti sedang menikmati bulan madu di Ibiza. Selain tentunya, Sneijder mencoba bermain voli pantai disana.

Walaupun sebelumnya, mantan bintang Inter Milan itu dikritik keras dari pelatihnya di Timnas Belanda, Louis van Gaal. Sneidjer dianggap gagal masuk ke tim inti dikarenakan kondisi fisiknya yang menurun.

Sementara itu mengenai nasib transfer Sneijder juga masih belum jelas. Hingga saat ini, mantan pemain Real Madrid itu dikabarkan akan hijrah ke Chelsea pada awal musim 2013/14.()

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13ikpVY">Menurut Survey, Persib Lebih Populer Ketimbang Barca dan MU</a>
* <a href="http://bit.ly/12CVYLF">Demba Ba Kagumi Mekkah dan Madinah</a>
* <a href="http://bit.ly/12aymOr">Walau Sudah Berumur, Tapi Istri Gerrard Tetap Tampil Seksi</a>
* <a href="http://bit.ly/17Q0vmY">Ini Bocoran Jersey Tottenham Hotspur Musim Depan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/12CXopg"&gt;Setan Merah Dapat Sponsor Lagi&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.