Sukses

Maradona: Waktu Saya Jadi Pemain Sepakbola Sudah Habis

"Waktu untuk saya sebagai pemain sepakbola sudah habis.Sekarang giliran Messi untuk bermain bola dan menunjukkan kemampuannya,"ujar Maradona

Legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona saat ini berada di Jakarta setelah tiba pada Sabtu (29/6/2013) di bandara Soekarno Hatta. Dalam jumpa pers yang dilakukan di sebuah hotel bilangan Jakarta Selatan pada Minggu (30/6/13) siang. Maradona mendapatkan pertanyaan siapa yang lebih hebat antara dirinya dan juga Lionel Messi.

Pasalnya, Messi berhasil meraih pemain terbaik dunia atau Ballon d'Or untuk kali keempat secara beruntun. Akan tetapi pemain yang identik dengan "Gol Tangan Tuhan" itu menyatakan tidak ada yang dapat kesamaan antara dirinya dan juga Messi.

"Waktu untuk saya sebagai pemain sepakbola sudah habis. Sekarang giliran Messi untuk bermain bola dan menunjukkan kemampuannya, jadi tidak ada yang dapat membandingkan antara saya dan juga Messi," ujar Maradona, Minggu (30/6/13).

"Saya sendiri selalu percaya diri mengenai skill sepakbola saya saat ini," tambahnya.

Di sisi lain, Maradona sedikit menyesalkan kenapa pemain anyar Juventus, Carlos Tevez tak dapat masuk skuat timnas Argentina. "Carlos Tevez tidak ada timnas tapi pasti negara lain pasti dia akan menjadi pemain inti dan berguna," ungkap Maradona.

Mantan pemain Barcelona itu juga menyatakan bahwa yang paling penting saat ini adalah Messi dan dirinya membawa panji Argentina. "Yang paling penting adalah saya dan Messi membawa bendera kebesaran yaitu Argentina," pungkas pria berusia 52 tahun itu. ()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.