Sukses

Satu Lagi Pemain Senior Dilepas Milan

Pria 36 tahun itu perlu banyak bermain untuk menjaga kondisi kebugarannya karena Kolombia berpeluang lolos ke Piala Dunia 2014.

AC Milan kembali kehilangan salah satu pemain seniornya. Bek asal Kolombia Mario Yepes dipastikan akan pergi dengan kesepakatan bersama. Kontrak Yepes bersama Milan memang akan habis pada 30 Juni.

Yepes memilih tak memperpanjang kontraknya dengan Milan karena ingin mendapat kesempatan bermain lebih sering. Pria 36 tahun itu perlu banyak bermain untuk menjaga kondisi kebugarannya karena Kolombia berpeluang lolos ke Piala Dunia 2014.

"Untuk sekarang saya fokus mempersiapkan diri untuk musim yang bagus. Inilah mengapa saya memutuskan meninggalkan Milan dengan kesepakatan bersama," ucap Yepes.

"Saya punya kesempatan untuk terus di Milan, tapi saya ingin bermain lebih sering sehingga bisa berada dalam kondisi terbaik di Piala Dunia 2014 yang saya perkirakan kami akan lolos," tegas Yepes.

Yepes kemungkinan akan pulang ke negaranya. Millionarios merupakan klub yang paling berminat untuk membawa pulang Yepes. (FE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini