Sukses

Stoke City ingin Rekrut Bek Kiri Juventus

Klub asuhan Mark Hughes ini bakal memanfaatkan kondisi sang pemain yang kian tersingkir di skuat utama Juventus.

Manajer baru Stoke City, Mark Hughes kian gencar dalam berburu pemain baru. Saat ini, dirinya dilaporkan tengah menyusun strategi agar bisa merekrut Paolo De Ceglie dari Juventus. Bahkan demi mewujudkan rencananya, Hughes sudah siap memberikan tawaran gaji 3 juta euro atau Rp 38 miliar per musim buat pemain berusia 26 tahun tersebut.

Kegalauan De Ceglie yang tak kunjung mendapat tempat inti di skuat Juve, sepertinya bakal dimanfaatkan Stoke. Namun belum diketahui apakah Juve rela kehilangan pemain yang kerap beroperasi di sektor pertahanan kiri ini.

De Ceglie yang musim lalu hanya mencatatkan 14 penampilan di serie A kian resah setelah mengetahui niatan klubnya yang ingin mendatangkan Aleksandar Kolarov dari Manchester City. Meski belum ada penjelasan soal transfer Kolarov, De Ceglie diprediksi bisa saja hengkang dari klub yang telah dibelanya sejak 2006 itu.

Selain Stoke, De Ceglie juga ditaksir beberapa klub lainnya. AC Milan, AS Roma, dan Zenit disebut-sebut siap menampung pemain berpostur 184 cm ini. Tapi hingga kini, sang pemain belum sekalipun memberikan komentar terkait isu transfer dirinya. (FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini