Sukses

Penyerang Benfica Menuju Inggris

Penyerang Benfica, Oscar Cardozo sudah tidak kerasan lagi bermain di Portugal. Cardozo ingin bermain di Liga Premier.

Penyerang Benfica, Oscar Cardozo sudah tidak kerasan lagi bekerja di bawah kepelatihan Jorge Jesus. Pemain internasional Paraguay tersebut ingin bermain di salah satu klub Liga Premier.

Cardozo sudah enam musim membela Benfica. Pada musim 2012/13, pemain 30 tahun tersebut mencetak 33 gol di seluruh kompetisi yang diikuti Benfica. Total ia mengoleksi 161 gol selama berseragam Benfica.

Mantan Newell's Old Boys ini diprediksi akan berlabuh di Etihad Stadium, markas Manchester City. Cardozo digadang-gadang menjadi pengganti Carlos Tevez yang memilih untuk pergi ke Juventus.

"Benfica menyadari situasi yang terjadi dan sedang menanganinya. Bagi Cardozo selalu ada klub dari Liga Inggris yang memantau namun kali ini disertai dengan tawaran bermain," ujar agen Cardozo, Pedro Aldave.

The Citizens setidaknya harus merogoh kocek hingga 17 juta pound untuk memboyong Cardozo ke Etihas. Selain Cardozo, City juga mengincar penyerang Bayern Muenchen Mario Gomez dan Alvaro Negredo dari Sevilla.(sky)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.