Sukses

Cedera, Victoria Azarenka Tinggalkan Wimbledon

Petenis nomor dua dunia, Victoria Azarenka, harus rela meninggalkan Wimbledon. Azarenka harus undur diri karena cedera lutut.

Salah satu petenis wanita unggulan di Wimbledon, Victoria Azarenka, harus meninggalkan turnamen tersebut lebih cepat karena menderita cedera saat bertanding. Azarenka harus terpaksa harus mengundurkan diri karena mendapat cedera lutut saat menghadapi petenis wanita asal Portugal, Maria Joao Koehler, Senin (24/6/13).

Cedera itu sebenarnya tidak terlalu berpengaruh ketika Azarenka menghadapi Koehler, di mana Azarenka menang dua set langsung 6-1 dan 6-2. Namun, Azarenka harus menerima kenyataan pahit karena tidak mampu pulih dengan cepat dan harus mengundurkan diri.

Sebelumnya, dua orang petenis harus tersingkir karena cedera, yakni Steve Darcis yang berhasil menyingkirkan Rafael Nadal di putaran pertama karena cedera punggung, dan Radek Stepanek yang juga harus tersingkir karena cedera.(BBC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.