Sukses

Top 3 Berita Bola: Kekalahan Timnas Voli Putri Indonesia dari Kazakhstan, Manchester United Lirik Pemuda Brasil

Berita bola soal hasil AVC Challenge Cup 2024 dimana Indonesia melakoni laga ketiga menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Kelanjutan AVC Challenge Cup 2024 masih menjadi sorotan pembaca berita bola Liputan6.com sepanjang Sabtu 25 Mei 2024. Timnas voli putri Indonesia harus mengakui kekalahan dari Kazakhstan 0-3.

Kekalahan dari Kazakhstan membuat Indonesia kalah dua kali dari tiga pertandingan di AVC Challenge Cup 2024 yang berlangsung di Filipina. Indonesia harus puas menempati urutan empat klasemen Grup B.

Berita bola lain yang menjadi sorotan di Liputan6.com adalah rencana Manchester United merekrut striker baru pengganti Anthony Martial. MU kini kepincut dengan pemain muda Brasil berusia 19 tahun, Wesley Gassova.

Kelanjutan MotoGP 2024 juga menarik perhatian. Sprint race MotoGP Catalunya telah digelar semalam. Jorge Martin masih berada di puncak klasemen, namun kini pemuda Spanyol itu mendapat ancaman dari Marc Marquez.

Marquez yang kini membalap bersama Gresini Racing Ducati secara luar bisa finis di posisi dua Sprint Race meski harus melakukan start di urutan 14.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil AVC Challenge Cup 2024: Timnas Voli Putri Indonesia Gagal Tandingi Kazakhstan

Timnas voli putri Indonesia harus mengakui keunggulan Kazakhstan 0-3 (17-25, 13-25, 22-25) pada laga Grup B AVC Challenge Cup 2024 di Rizal Memorial Coliseum, Sabtu (25/5/2024).

Azzahra Dwi Febyanne dan kawan-kawan sempat memimpin 4-1 di awal laga. Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Kazakhstan balik mengambil alih pertandingan dengan merebut enam angka beruntun.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Butuh Striker Baru, Manchester United Kepincut Pemuda Brasil

Manchester United terus berburu penyerang baru. Mereka memerlukan tambahan pemain depan di bursa transfer musim panas 2024 karena akan berpisah dengan striker asal Prancis, Anthony Martial.

Eks pemain AS Monaco itu tidak akan diperpanjang kontraknya yang habis akhir musim nanti. MU sebenarnya punya opsi mengaktifkan perpanjangan selama 12 bulan lagi tapi tidak akan memakainya.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Klasemen MotoGP 2024 usai Drama Sprint Race Catalunya: Jorge Martin Dapat Ancaman Baru

Rider Prima Pramac Racing Jorge Martin mengalami sesi sulit pada MotoGP Catalunya 2024. Hanya menempati posisi tujuh pada kualifikasi, dia sempat tercecer pada sprint race di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Sabtu (25/5/2024). 

Namun, drama terjadi pada balapan setengah jarak. Tiga pembalap terjatuh saat memimpin lomba, salah satunya pesaing terdekat Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini