Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming Malaysia Masters 2024, Minggu 26 Mei di Vidio: Rinov/Pitha Tantang Wakil Tuan Rumah di Final

Malaysia Masters 2024 memasuki final di Axiata Arena, Minggu (26/5/2024). Indonesia memiliki kesempatan merebut satu gelar pada ajang bulu tangkis level Super 500 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Malaysia Masters 2024 memasuki final di Axiata Arena, Minggu (26/5/2024). Indonesia memiliki kesempatan merebut satu gelar pada ajang bulu tangkis level Super 500 ini.

Jadi waktu tunggal Merah Putih sejak semifinal, ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjaga kans menempati podium tertinggi usai mengalahkan wakil Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje 26-24, 14-21, 21-18 sehari sebelumnya.

Untuk meraih trofi, Rinov/Pitha mesti mengandaskan harapan tuan rumah Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie. Untuk rekor, Rinov/Pitha tertinggal jauh 1-5 dengan kemenangan terakhir dirasakan pada 2022.

"Di final lawan wakil tuan rumah, kami akan mempersiapkan kondisi dulu. Apalagi sudah dua minggu bertanding yang membuat fisik kami sedikit menurun. Tetapi kami akan mencoba pemulihan secepat mungkin," kata Pitha.

"Untuk soal dukungan suporter tuan rumah, ini tak beda dengan penonton di Indonesia Open. Cuma hal itu akan kami jadikan motivasi saja. Kami mau memaksimalkan motivasi saja," sambungnya pada keterangan PBSI.

Goh/Lai jadi satu dari asa Malaysia untuk membawa pulang gelar pada edisi kali ini. Tumpuan lainnya adalah tunggal putra Lee Zii Jia.

Simak jadwal pertandingan dan dapatkan link live streaming Malaysia Masters 2024 di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Final Malaysia Masters 2024

Pertandingan 1: Rin Iwanaga/Kie Nakanishi (Jepang) vs Lee Yu-lim/Shin Seung-chan (Korea Selatan)

Pertandingan 2: Pusarla V Sindhu (India) vs Wang Zhi Yi (China)

Pertandingan 3: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie (Malaysia)

Pertandingan 4: Jin Yong/Na Sung-seung (Korea Selatan) vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark)

Pertandingan 5: Viktor Axelsen (Denmark) vs Lee Zii Jia (Malaysia)

 

Ket: Pertandingan pertama dimulai pukul 12.00 WIB

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Malaysia Masters 2024

Link live streaming Malaysia Masters, klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini